99Dewa – Peluang Pendidikan dalam bermain Video Game


99Dewa – Peluang Pendidikan dalam bermain Video Game
Rate this post

Ada pelajaran di dalamnya Thar permainan!

Siapa yang akan pernah berpikir bahwa video game – bentuk hiburan-bisa meningkatkan pikiran mereka yang bermain mereka! Kebenaran adalah bahwa di tengah-tengah semua grafis keren, musik fantastis dan plot menarik, pendidikan peluang berlimpah – dan menemukan mereka, satu hanya perlu melihat mereka sedikit lebih dekat.

  1. Video game meningkatkan pemikiran strategis. Jarang adalah permainan video yang tidak memerlukan para pemain untuk membuat keputusan dua atau tiga langkah di depan situasi saat ini. Dengan terus-menerus bermain, pemain dengan cepat belajar keuntungan dari pemikiran strategis dan mereka mulai untuk menerapkannya ke dunia nyata peluang.
  2. Permainan Video meningkatkan pemecahan masalah. Meskipun yang sama dapat dikatakan tentang setiap permainan, permainan video telah terbukti dalam studi setelah studi untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah. Hal ini karena sebagian besar (jika tidak semua) Permainan yang berpusat di sekitar masalah dan kemudian menantang pemain untuk menyelesaikannya. Dalam hanya satu permainan, pemutar dapat memecahkan di mana saja dari tiga sampai seratus atau lebih masalah yang berbeda.
  3. Permainan Video meningkatkan koordinasi tangan dan mata. Jika Anda menemukan ini sulit untuk percaya, mengambil permainan controller dan mencoba untuk manuver di sekitar permainan. Memanipulasi kontroler game menuntut keterampilan yang sama yang dibutuhkan untuk manuver mouse sekitar layar komputer.
  4. Video game memudahkan pengambilan keputusan yang cepat. Satu kualitas video game yang meminjamkan untuk pengambilan keputusan cepat adalah situasi nya dadakan. Unsur kejutan selalu di sudut dan itu adalah apa yang membuat permainan menarik untuk bermain. Untuk memenangkan Namun, pemain harus mampu membuat keputusan cerdas dalam jumlah yang sangat singkat waktu.
  5. Permainan Video feed imajinasi. Kami benar-benar tidak mengerti argumen terhadap hal-hal seperti televisi, video, dan game dimana orang-orang menggunakan kurangnya imajinasi untuk mendukung mereka bagian dari perdebatan. Beberapa orang mengklaim bahwa video game mengambil dari imajinasi karena permainan menyediakan pikiran dengan hal-hal bukan mendorong pikiran untuk datang dengan hal-hal mereka sendiri. Ingatlah bahwa ini adalah orang yang sama yang mengatakan tumpukan blok cukup untuk mengembangkan imajinasi anak. Tentu saja kita tidak bisa setuju lebih. Citra di video game hanya bahan bakar imajinasi dan memberikan sebuah papan musim semi bentuk kemungkinan-kemungkinan baru yang mungkin tidak terjadi sebaliknya.
  6. Permainan Video mendorong eksplorasi. Dalam permainan RPG, pemain harus usaha off jalan dipukuli dan jelajahi yang tidak diketahui. Mereka harus membuka pintu tanpa mengetahui apa yang di belakang mereka. Mereka harus masuk area permainan tanpa mengetahui konsekuensi. Dan mereka harus berinteraksi dengan karakter yang mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Dalam jenis tertentu permainan, kesempatan untuk mengumpulkan keberanian untuk explorer tidak diketahui wilayah tidak hanya tersedia, ini harus diisi.
  7. Video game menegakkan menghafal. Fitur lain dari permainan video adalah pengaruh kuat menghafal. Daerah yang digambarkan dalam beberapa permainan ini sangat besar, namun mengakses peta dapat menjadi rumit dan mengganggu permainan. Untuk mengkompensasi, gamer akan tidak hanya mengingat sebagian besar daerah, mereka akan ingat tugas yang diperlukan untuk menuju daerah tertentu.
  8. Video game mengajarkan konsekuensi. Semua komputer dan video game beroperasi off “aksi-reaksi” prinsip. Melakukan sesuatu, dan permainan akan bereaksi. Ini adalah kesempatan besar untuk belajar tentang konsekuensi – Apakah kesempatan ini berpengalaman dari sudut pandang seorang gamer atau programmer sudut pandang.
  9. Video game mengajarkan kesabaran, dedikasi, dan daya tahan. Permainan besar tidak bisa ditaklukkan dalam sehari. Bahkan, beberapa permainan terbaik dan paling populer mengambil minggu atau bulan untuk menyelesaikan.

Ini adalah hanya beberapa kesempatan pendidikan yang tersembunyi di dalam permainan video dan komputer. Setelah penyelidikan lebih dekat, kami yakin Anda dapat menemukan lebih banyak selain jam menyenangkan dan takjub.

Pernahkah Anda ingin mengetahui apa yang anak Anda adalah bertele-tele pada tentang di meja makan ketika dia mulai mengatakan hal-hal seperti “VR” atau “RPG”? Jika demikian, Anda tidak sendirian. “VR” dan “RPG” tidak baru teks pesan akronim-mereka akronim untuk game dan artikel ini akan memperkenalkan Anda ke beberapa bentuk yang lebih umum.

Jika Anda setidaknya berpikir internet ketika Anda mendengar “VR” atau “RPG” Namun, Anda berada di jalur yang benar. Eksklusif untuk lingkungan online, “VR” atau “RPG” – yang akibatnya berdiri untuk virtual reality game dan bermain permainan peran-yang hanya dua aspek dunia game pergi liar. Hari-hari bermain scrabble di depan perapian di atas generasi sekarang, tetapi kita tidak percaya Anda akan mendengar terlalu banyak orang mengeluh tentang hal itu. Generasi sekarang terpesona dengan game online – kesempatan untuk bermain game melalui Internet dengan ratusan orang sekaligus.

Tersedia bagi siapa saja dengan komputer dan koneksi Internet cepat, ada ribuan game online tersedia untuk bermain dengan siapa pun… kadang-kadang gratis dan kadang-kadang dengan biaya tambahan. Mereka berkisar dari akrab keluarga papan permainan game aneh dan lebih rumit yang memerlukan seratus halaman manual untuk memahami. Namun satu hal yang mereka semua memiliki kesamaan adalah bahwa mereka sedang menyenangkan untuk bermain.

Jenis yang paling umum dari game online yang Anda mungkin akan mengalami adalah permainan Flash – biasanya terletak di situs pendidikan atau Yahoo! untuk anak-anak sebagai contoh. Permainan ini mungkin atau mungkin tidak melibatkan pemain lain, tetapi mereka selalu penuh warna, mereka cepat untuk men-download, dan menyenangkan untuk bermain. Karena mereka berjalan di dalam web browser, tanpa peralatan khusus yang diperlukan. Ini adalah permainan sederhana – lebih menarik daripada catur, tapi tidak lebih sulit untuk bermain daripada catur.

Tipe lain dari game online lebih keras daripada orang-orang yang dijelaskan di atas dan itu mirip dengan permainan “shoot-em-up” jenis yang ditemukan pada sistem Nintendo dan Playstation pertama. Didesain dari sudut pandang orang pertama, pemain biasanya manuver di sekitar layar sebagai berpakaian senjata tangan – secara periodik mengubah senjata sebagai izin skenario permainan. Kekerasan dalam permainan ini bervariasi dari ringan ke ofensif, dan sebagai orangtua, Anda sedang memperingatkan untuk memantau anak-anak Anda akses kepada mereka-terutama karena permainan ini dimainkan online dengan orang lain.

Selanjutnya, komplikasi atau kekerasan, datang virtual reality game dan peran bermain permainan yang kami diperkenalkan sebelumnya. Jenis permainan memerlukan jumlah waktu yang dihabiskan secara online karena pemain menganggap peran karakter permainan bermain yang luas. Pemain bekerja keras untuk membangun persediaan senjata atau keterampilan-tidak ada yang dapat dicapai dalam waktu tiga puluh menit atau kurang. Mereka kemudian melanjutkan untuk berinteraksi dengan karakter lain yang meluas permainan waktu lebih lama (jika bahkan berhenti). Virtual reality game dan bermain permainan peran memerlukan dan mendorong pemikiran strategis, tetapi sebagai orang tua, Anda mungkin tidak akan nyaman dengan kekerasan yang menonjol di beberapa permainan ini. Atau mungkin Anda merasa nyaman dengan jumlah waktu yang bermain permainan jenis ini dapat mengkonsumsi. Tergantung pada kompleksitas dari permainan, satu orang bisa menghabiskan setidaknya enam bulan di sebuah permainan dan memiliki akses ke ribuan pemain lainnya secara bersamaan tidak tepat membuat mereka mudah untuk berjalan jauh dari.

Saran terbaik kami adalah untuk belajar tentang permainan ini tepat bersama dengan anak Anda dan membuat keputusan untuk bermain mereka (atau tidak bermain mereka) bersama-sama. Anda dapat menemukan beberapa saran berguna tentang keputusan komputer dengan anak dalam artikel kami yang berjudul, “Pelindung anak-anak Online.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *